Antivirus   8 comments

Gw paling seneng kalo udah ngetawain temen-temen gw yang masih pada pusing ngomongin tentang virus. Hehe. Virus komputer udah bukan masalah lagi bagi gw sejak gw install software Kaspersky Antivirus.

Kaspersky yang gw pake masih versi 6.0. Gw males install yang paling baru, soalnya sama-sama aja, cuman beda tampilan. Toh, database virus nya (file update-annya) juga masih sama. Itu berarti kemampuan buat nangkalin virus masih sama.

Kelebihan Kaspersky selain kuat dalam nangkalin virus, juga ga terlalu berat ke komputernya. Pengalaman gw, McAfee Antivirus paling berat. AVG Antivirus juga lumayan berat ke komputernya. Apalagi setelah AVG gw kebobolan juga ama virus, gw ga percaya lagi ama AVG. Terus ada lagi yang namanya AnSav Antivirus. Biasanya sih AnSav suka dibawa-bawa di flashdisk alias antivirus portable. Tapi entah kenapa gw ga percaya ama antivirus ini. Soalnya size nya kecil sih, jadi pasti database virus nya juga kecil, yang berarti ga semua virus dia kenalin.

Udah banyak virus yang berhasil ditanganin ama Kaspersky ini. Dan yang paling membanggakan adalah pas waktu rame-ramenya virus Brontok ama Rontokbro atau apalah namanya. Yang jelas katanya virus itu bikinan Indonesia dan lumayan parah juga ke komputernya, ampe antivirus-antiviruspada kelabakan. Jadi waktu itu ada temen gw yang nyolokin flashdisk nya ke komputer gw. Setelah gw scan, ternyata ada virus brontok itu. Sumpah, gw langsung pucet. Dan pas gw coba delete pake Kaspersky, ternyata berhasil!

Yeah, I am protected with Kaspersky Antivirus 6.0.

8 responses to “Antivirus

Subscribe to comments with RSS.

  1. haha.

  2. wah? lebih ringan dari AVG 8 Kah? mau donk :lol:

  3. AVG ?
    Anti Virus Gadungan kah ?
    hheu .

  4. pengen sih kaspersky..cuma not free..
    huhuhuhu

  5. Dulu di sekul pernah pake kaspersky. Tapi saya ga pake itu, di kompie PC pake Avira dan lappie pake AVG.

  6. sori OOT.
    gile jal.si dika ngapus sistem komen.
    padahal,baru skarang gue punya niatan ngasii komen ke dia.
    jaaah…telat deh.

  7. @gatha
    pake bajakan dong , hha ,
    *indonesia matters*

    @rian
    avira emang bagus ?

    @kudil
    wah , iya gt ?
    pdhl intinya ngeblog adalah komen ,
    :D

  8. Wow great, thanks for info guys… this is usefull.. Nuwun bozzz

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 30 other followers

