Menampilkan Twitter di WordPress   10 comments

WordPress ngeluarin fitur baru lagi nih, berupa widget Twitter. Jadi sekarang bisa nampilin Twitter kamu di sidebar kamu. Tapi ya kudu punya akun di Twitter nya dulu dongs! Pada punya ga? Bikin sana gih! Kecuali kalo mau nampilin tweet nya orang laen, hehehe.

Cara menampilkannya adalah tinggal ke Dashboard>Appereance>Widget dan aktifkan widget Twitter nya.

add-twitter

Setelah ditambahkan ke sidebar, atur Setting nya. Isi dengan username kamu.

setting twitter

Jangan lupa klik Save Change. Sekarang Twitter udah tampil di sidebarnya!

sidebar-twitter

Kalo mau follow Twitter gw, ke twitter.com/mnrizal aja yah. See ya!

About these ads

Posted 27 March 2009 by Rizal in Tips

Tagged with , , , ,

10 responses to “Menampilkan Twitter di WordPress

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sip deh wordpress

  2. WordPress mang luar biasa..!!!!

  3. oiya nih.
    jadi inget lagi mau masang twitter..

    kmaren udah inget2, eh lupa..
    maklum pemula boi.
    untung liat postingan lo.

    thx ya!

    http://www.itsdone.wordpress.com

    justwordpresstest
  4. kalo mau bampilin tweets pake foto kita yang di twitter juga gmana???

  5. mampir nih..sekaligus salam kenal maksih artikelnya

  6. thanks infonya yaa :)
    bermanfaat banget hihi

  7. thankyou tutorialnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 32 other followers

%d bloggers like this: