The Basic   Leave a comment

Huhuhu…

Hari ini dapet orderan “pemalsuan” lagi nih. Tadi baru aja malsuin surat keterangan kerja (ups!!). Pas mau nagih buat pembayarannya, gw sempet berpikir bwt “ngabati” ato ngelebihin dari yang seharusnya dibayar. Tapi, gw mikir lagi, klo ketauan si boss bisa” dimarahin.

Ya udah deh, ga jadi ngabati nya. Lagian, kalo dah ketauan ga jujur aja sekali, susah orang lain bwt percaya ke kita (alah…).

Terus, hari ini nemuin lagi situs bwt denger lagu gratisan, namanya playlist.com. Lebih lengkap daripada purevolume, tapi keliatannya sih ilegal.

Posted 9 July 2008 by Rizal in Blogs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: