Apple store Paris Van Java   1 comment

Waktu gw ma temen-temen sekelas maen ke Paris Van Java (PVJ), kita ngelewat toko yang namanya ZOOM, tokonya Apple, perusahaan yang ngeluarin produk kaya Macintosh, iPod, Macbook, dll (tau kan?). Pas gw liat, toko itu pada rame banget. Ternyata, di toko itu lagi ngadain foto gratis. Karena si mbak-mbak SPG nya ngeliat muka gw yang cakep (alah), mereka langsung ngajak gw ma temen-temen ikut di acara foto gratis itu. Tentu aja, kita ga kan ngelewatin kesempatan bernarsis-narsisan tersebut.

Ternyata, di acara itu kita ga boleh bergaya yang biasa. Kita disuruh pake aksesoris yang aneh-aneh. Misalnya si Mirza, dia pake topi koboi plus bulu-bulu yang suka dipake ama banci, gatau gw itu namanya apa. Dia jadi lebih mirip germo (karena sebelumnya tampangnya emang udah mirip germo, pake yang gituan jadi lebih mirip, hhe). Pol dah . Kalo si Yagi, dia gayanya standar, cuman pake bondu yang berbentuk tanduk setan. Kalo gw sendiri pake Tompi ala topi, eh, topi ala Tompi maksudnya :p.

Setelah semua aksesoris dipake, kita pun mulai foto-foto. Fotografer nya sendiri ngambil fotonya dari bawah, sambil duduk di lantai. Kalo ga salah sekitar empat kali deh kita difoto.

Beres foto-foto, kita pun disuruh nunggu buat di print fotonya. Niat banget nih toko. Udah mah ngadain foto-foto gratis, di print pula, dapet dua lagi. Sambil nunggu, kita ngeliat-liat produk Apple. Buset, produknya keren-keren (ya iya lah, Apple gituh!). Gw nyoba-nyoba iMac, MacBook, dan yang paling keren, iTouch.

iTouch yang gw coba warnanya item. Fiturnya itu ada Youtube, Weather Forecast, iTunes, Safari Browser, dan banyak deh. Pas gw nyoba Youtube, gw heran, pake apa koneksi ke internetnya. Pake SIM card apa Wi-Fi yah? Meneketehe lah. Yang pasti, streaming nya ga terlalu lambat. Ya standar warnet di Bandung lah. Terus yang asik itu fitur utamanya loh, layar sentuh (touch screen). Enakeun banget. Cuman kalo dipake ngetik ga enakeun, soalnya jempol gw yang gede ketemu ma keyboard virtualnya iTouch yang sempit, jadi bikin salah ketik mulu. Harganya sendiri (katanya) sekitar 3,5 jutaan. Gw lupa, gw blum sempet cek berapa memorinya. Tapi dengan harga 3,5 juta yang notabene nya bisa kebeli laptop, gw lebih milih beli laptop.

Posted 21 September 2008 by Rizal in Spots

Tagged with , , ,

One response to “Apple store Paris Van Java

Subscribe to comments with RSS.

  1. iTouch itu maksudnya iPod Touch lohh, hehe

Leave a Reply

