Ketemu Tria The Changcuters   3 comments

Setelah sepanjang hari keliling-keliling daerah Dago buat cari baju Lebaran, kita (gw ma adik gw, Liani) akhirnya pasrah dan melanjutkan perjalanan kita ke Bandung Super Mall (BSM). Karena emang disana ada clothing yang bagus, dan semoga aja lagi diskon.

Kita masuk lewat pintu kedua Ground Floor, dan langsung ketemu ama toko yang sangat menggoda iman buat batal puasa, toko roti Breadtalk. Sialan tuh toko, wangi rotinya kemana-kemana. “A, ntar pulangnya beli yuk”, kata Liani merengek ke gw. Gw pun hayu-hayu aja.

Beres hunting baju, kita pun ke Breadtalk. Setelah milih beberapa roti, gw suruh adik gw yang ngantri trus bayar (hehe, kejam ya gw). Gw sendiri nunggu di luar antrian. Dan saat bersejarah itu pun terjadi.

Pas gw nunggu adik gw ngantri, gw ngeliat cowok dengan rambut agak panjang, pake jaket kulit warna coklat ngetat, celana jins ngetat, tas selendang (kalo yang ini ga ngetat, hehe), dan lagi pegang hape. Anjrit, ternyata dia penyanyi idola gw (alah), Tria The Changchuters!!!

Tria The Changcuters

Tria The Changcuters

Dia berjalan ke arah toko kaset yang ada di sebelah Breadtalk. Kayanya dia mau beli cd lagu (ya iyalah lah, masa mau beli celana dalam!). Gw langsung kasih tau adik gw yang lagi ngantri.

Gw: “Liani, itu liat, itu Tria!”

Liani: “Tria? Tria mana?”

Gw: “Tria Changcut!! Tria The Changcuters!!”

Liani: “Hah! Mana-mana? O iah itu Tria!”

Gw: “Sst, jangan keras-keras, dodol! Malu!”

Gw pun jadi salah tingkah (alah, lebay). Gw ama Tria dong, cuman berjarak beberapa meter! Gw langsung nyusun rencana buat dapetin foto ama dia. Kan kebetulan dia masuk toko kaset, jadi rencananya gw ikut masuk, terus pura-pura mau beli cd The Changcuters, moga-moga aja ntar dia liat gw terus nyaperin gw. Ntar kalo dia ngajak ngobrol, gw mau ngangkat topik pas bandnya dia manggung di Jakarta sebagai opening act nya Panic At The Disco. Sip dah. Rencana kedua, gw pura-pura mati, trus pas dia nyamperin gw, langsung aja gw ambil fotonya.

Tetapi, kemaluan (rasa malu maksudnya) gw kayanya lebih besar daripada keinginan gw buat foto bareng dia. Gw pun akhirnya diskusi dulu ama adik gw yang dah beres bayar roti.

Gw: “Gimana jadinya? Si Tria kita biarin aja?”

Liani: “Aduh gimana yah. Pengen difoto ma dia. Tapi malu…”

Gw: “Iya euy, sama. Duh, gimana yah. Ya udah deh, kita pulang aja.”

Liani: “Ya udah.”

Dan di sepanjang jalan pulang, gw nyesel banget ga ngambil kesempatan itu buat foto-foto. Hadu, kapan lagi yah ketemu Tria pas lagi jalan-jalan. Semoga kita dapat berjumpa lagi di lain kesempatan (alah). I Love You, Bibeh!

Posted 27 September 2008 by Rizal in Blogs

Tagged with , , , , ,

3 responses to “Ketemu Tria The Changcuters

Subscribe to comments with RSS.

  1. Waw, saiah juga kayakna saat itu ada disana juga deh, beneran!!

    Urang Bandung oge kang? sami atuh, hehe…

    Lam kenal ya, lgi blogwalking nih :D

  2. lam kenal juga ,,
    keep contact !

  3. Ya Ela..
    Ke base changcut ranger aja la bos..
    Ane udah foto-foto sama tria ma..
    Yang blum si Alda n Qibil.

Leave a Reply

