Photocontest Pestablogger 08   7 comments

Ini adalah foto-foto yang gw kirimin ke Photocontest Pestablogger. Check it out!

1. The Messenger

Foto ini gw ambil pas ngelewat di Jalan Buahbatu. Kebetulan banget orangnya ngelewat, soalnya gw dah ngincer ni orang sekitar semingguan. Objeknya adalah kakek-kakek yang gatau kenapa suka pake sepeda terus bawa-bawa pesan gitu deh di sepeda ama badannya. Gatau gw juga maksudnya apa. Pesan yang disampein nya juga gw ga ngarti. Yang pasti, kalo dipake buat objek foto kayanya bagus.

Gw edit ini pake Photoshop. Cuman di ilangin warnanya aja sih sebagian, trus di blur dikit. Kalo misalnya kurang gede gambarnya, tinggal di klik aja, ntar juga ngezoom.

2. Ini milik Indonesia!

Yang kedua ini tentang budaya milik Indonesia, angklung. Emang sih isu angklung diklaim oleh Malaysia udah lama. Jadi tujuan dari foto ini adalah mengingatkan kita semua bahwa kita jangan sampai lengah menjaga warisan budaya yang luar biasa sangat berharga ini.

3. Indonesian street art

Kalo yang terakhir ini, sebenernya gw waktu itu bener-bener kehabisan ide buat bahan lomba ini. Dan kebetulan, pas lampu merah di perempatan Moh. Toha – BKR, gw berhenti tepat di depan doger monyet yang lagi perform. Dan ide buat ngangkat ini menjadi bahan buat lomba pun muncul.

Seni jalanan Indonesia. Menurut gw, seni jalanan itu ga bisa disepelein. Mulai dari grafiti, orkes pengamen, bahkan yang gw capture ini, doger monyet. Gw seneng aja liatnya, soalnya ya, mereke kreatif cari kerja pake yang ginian, daripada ngemis.

Dan di postingan ini, gw juga mw nyoba fitur baru WordPress, yaitu polling. Yang udah baca kudu ikutan pollingnya. Wajib. Hehehe…

Thanks yang udah ngisi polling.

7 responses to “Photocontest Pestablogger 08

Subscribe to comments with RSS.

  1. poto yang bagus teman,,!

  2. emang ,
    hahaha .

  3. eh ijal,,
    bagus ya blognya,,
    meriah,,
    bagus deh,,
    akhirnya lo bisa belajar dari gue,,
    ^v^

    dhila cantik banget
  4. enak aja !
    gw juga blajar sendiri !
    dasor .
    yang ada lo nanya” mulu ke gw . haiooo .

  5. iya dech,,
    ya udh gw mo nanya.knp sih?foto di profil gue.ga muncul.kyk punya lo yg lagi di kereta.kok gelap aja gitu.padahal gw udh masukin loh.kenapaa?! kenapaa?! kenapaaaa?!
    oh tuhan .. kenapa dunia ini begitu kejam .

  6. hahahahahaha..
    poek” .

  7. Yang messenger tuh ka. Menurut saiah mah, malah terkesan kasian, bukannya bagus. hiks…

    Btw, lam’ kenal ya, lgi blogwalking nih… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: