Batagor Kopo   3 comments

Batagor Kopo

Batagor Kopo

Kayanya batagor ini nyasar deh ke depan sekolah gw. Abis namanya “Batagor Kopo”, tapi adanya di jalan Kliningan Buahbatu. Yup, here is Batagor Kopo. Batagornya tuh gede-gede. Rasanya juga ga kalah ama batagor-batagor laen yang lebih terkenal, kaya batagor Isan misalnya. Trus pilihannya bisa di kuah ato di kering. Kalo masalah harga gw ga tau. Kalo dulu sih seporsinya Rp 5000, tapi katanya mah udah naik, tapi gatau jadi berapa, soalnya gw waktu itu ditraktir ama si Yagi yang lagi ulang tahun (thanks ya Gi, hehe). Cuman masalahnya, dulu terakhir gw kesini tempatnya enak banget. Pas kemaren waktu ditarktir, ternyata tempatnya udah berubah, ga seenak kaya dulu. Kursinya jadi dikit, terus ga ada tendanya, jadi beratapkan langit (halah!). Disini juga banyak pilihan makanan, kaya mie baso, mie ayam, jus-jusan, dll.

Pake Kuah

Pake Kuah

Posted 20 October 2008 by Rizal in Kuliner, Spots

Tagged with , , , , , , , ,

3 responses to “Batagor Kopo

Subscribe to comments with RSS.

  1. harusnya nama batagornya ‘Batagor kopolink’ batagor kkopo at kliningan,,haha
    nyambung teu sih,,??

  2. pendapat yang bagus, teman . (wae)

  3. diki
    emang dulu saya jualan batagor disana..cuma dulu tempatnya sengketa jadi pindah dehh..skrg baru mau buka lagi di nataendah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: