Telor Mistik   5 comments

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun temen gw, Yagi, dan sekalian sosonoan karena setelah sekian lama ga ketemuan (padahal mah baru seminggu ^_^’), kita maen bola di lapangan basket sekolah. Cuman, maen bola kali ini rada malem mulainya, sekitar jam 18.40 an lah, soalnya abis makan-makan dulu di Batagor Kopo. Jadi, maen bolanya dalam keadaan gelap gulita.

Telornya

Setelah kira-kira sejam kita maen bola, tiba-tiba di tengah pertandingan, si Bopis, temen gw,  ngomong ke gw katanya ada yang nimpukin dia. Pertandingan pun sempet berhenti sejenak. Gw sih pertamanya ga percaya, mungkin cuman perasaan dia aja, soalnya gw liat ke sekitar ga ada siapa-siapa lagi kecuali kita yang lagi maen bola. Dan gw pun langsung nyuruh yang laennya buat nerusin maen bola.
Ngga berapa lama kemudian, si Iqbal nemuin telor pecah di tengah lapangan basket yang lagi kita pake. Kok di tempat kaya gini ada bekas telor segala yah? Ato jangan-jangan tadi si Bopis ditimpuk pake ni telor? Ini telor ayam apa telor bebek? Ayam dulu apa telor dulu? Apa nama ibukota Jerman? (LOH!!)

Pertandingan berenti lagi, buat nyari tau tentang asal-muasal telor ini. Kayanya telor ini dilemparnya dari arah jalan Kliningan. Tapi masalahnya, jalanan lagi kosong, jadi si pelakunya ga ketemu. Pertandingan pun diteruskan lagi dengan segudang tanda tanya (alah!).

Craakk!! Terdengar suara telor pecah lagi di tengah lapangan. Kali ini kedengeran jelas banget, ampe semua yang lagi maen di lapang denger suaranya. Kita pun langsung berenti maen lagi, dan langsung menuju ke sumber suara. Ternyata bener, telor lagi! Dan arahnya dari jalan lagi! Gw langsung aja ngeliat ke sekeliling jalan, tapi tetep aja ga ada siapa-siapa disana. Bulu kuduk mulai merinding. Jangan-jangan, penunggu pohon yang dipinggir lapangan basket ini ngerasa keganggu ama kita. Hadu-hadu…

Kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi:
1. Ada orang yang ngerasa keganggun ama kita, jadi dia nimpukin telor ke kita. Cuman masalahnya, ni orang jago banget sembunyi, jadi ga ketauan.
2. Ada burung ngelewat, trus dia betelor tepat di tengah lapang basket. Mungkinkah burung bisa betelor sambil terbang? Ga nyambung ah.
3. Beneran ada setan yang nungguin pohon di sebelah lapang basket, trus dia iseng ngelemparin telor gitu. Tajir juga tuh setan, ngelemparnya pake telor. Sekali-sekali duit kek, hehe.
4. Setannya mau ikut ngerayain ulang tahun si Yagi, jadi rencananya dia mau nimpukin dia pake telor. Jangan-jangan ntar ditimpukin pake terigu lagi trus pake air, dicampur aduk terus dipanggang. Jadi deh kue. (?).
5. Setannya bt ama anak-anak, soalnya sebelum pertandingan ada temen gw yang kencing sembarang. Hoho.

tempat yang dicuragai ada hantunya

Karena kita semua ngerasa penasaran buat ditimpukin untuk ketiga kalinya supaya dapet mangkok cantik, kita pun berencana untuk nerusin pertandingan. Tapi kata temen gw, mending berenti aja maen bolanya, takutnya itu telor isinya teluh ato guna-guna ato apa lah, ntar malah ngebahayain diri mereka sendiri. Dan kita pun bubar. Misteri tetap tidak terpecahkan. Hoho.

Case closed.

5 responses to “Telor Mistik

Subscribe to comments with RSS.

  1. cah elah,,,,,,
    ga ada klimaks nya cerita lo,,,,

    dhila cantik banget
  2. iya yah ,
    gada klimaks nya .
    coba aja kalo lo waktu itu keluar dari pohonnya ,
    sembunyi aja sih..

  3. haha,,
    gag mmungkin orang tuh,,
    emang orangnya kebanyakan duit apa ngelemparin semua pake telor,,
    udah tau sembako mahal,,haha
    atau kalian yang sedang bermain bola berimajinasi saja karena kekenyangan makan batagor,,??
    (urang yakin gada hubungannya,,haha

  4. haha…
    sebagai saksi hidup dan orang yang merasakan pula kejadian aneh itu, beneran anjrit srem bgt, jelas bgt zal.. untung aja ga nampakin sosokx tu setan…
    iya kli zal, setanx mrah ga gw traktir.. hehe
    padahal ngomong aj ya, pasti gw traktir jg kok.. hehe

  5. dah menyebar ya…

    ho ho ho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: