Flickr Photostream Gallery   2 comments

Gw punya tempat hosting gambar di Flickr. Tempatnya ada dua, yang satu yang usernamenya anglophilez, satu lagi yang nullsoftplayer. Kenapa ada dua? Soalnya gw baru aja keilangan password akun yang pertama, gara-gara diganti passwordnya tapi malah jadi ga bisa masuk. Jadi sekarang yang aktip akun yang kedua, yang nullsoftplayer. Ini urlnya, silahkan dibuka :

#1. http://www.flickr.com/photos/30955287@N05/

#2. http://www.flickr.com/photos/nullsoftplayer/

Posted 22 October 2008 by Rizal in Thru My Lens

Tagged with , , ,

2 responses to “Flickr Photostream Gallery

Subscribe to comments with RSS.

  1. lo poto pake ap?
    pake cam hape?
    ato cam biasa?
    kok ga pernah dibw ke skul sih,,
    pelit lu .!

  2. apa da cuman pake hape yang K750 ,,
    kren yah .. hhe ..
    di edit dulu dikit atuh neng ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: