Lomba rukibra POPPKoB 2008   27 comments

POPPKOB dimulai lagi! Oh iya, kalo yang belum tau POPPKoB, POPPKoB itu kalo ga salah singkatan dari Pekan Olahraga dan Prestasi Pelajar Kota Bandung. Jadi kaya olimpiade gitulah. Banyak cabang ekstrakulikuler yang ditandingin, mulai dari basket, futsal, dan yang gw tanganin ini, regu kibar bendera (rukibra).

Lombanya sendiri diadain tanggal 1-2 November 2008, mulai dari jam 8 pagi ampe sekitar jam 8 malem. Acaranya sendiri banyak delay nya, soalnya hujan terus. Peserta untuk komponen SMA ampe 61 regu.

Sekolah gw ikutan lomba rukibranya dengan ngirimin satu pasukan. Tapi sialnya, pas mereka tampil, gw ga bisa liat, soalnya di sekolah lagi ada pratest ICBL. Tapi gw juga ga berharap terlalu banyak sih ama pasukan yang gw kirimin ini. Sangat minim persiapan dan sangat minim pengalaman. Apalagi dengan juri-juri perlombaan yang akhir-akhir ini penilaiannya, yah, gw pikir, suka ga masuk akal. Atau mungkin kita ubah pertanyaannya jadi: apakah benar juri-juri yang menilai? Hehe, gatau yah. Konspirasi? Mungkin.

Dan ini adalah sebagian rekapitulasi perlombaan yang berhasil gw dapet. FYI, untuk rekap komponen SMP gw ga dapet, soalnya hari kedua gw ga dateng.

Komponen SD
Harapan Utama 3 : SD Buahbatu 3
Harapan Utama 2 : SD Istiqomah
Harapan Utama 1 : SD Angkasa
Utama 3 : SD Angkasa 3
Utama 2 : SD Pertiwi
Utama 1 : SD Sejahtera
Danton Terbaik : SD Angkasa
Formasi Terbaik : SD Sejahtera
Juara Favorit : SD Angkasa

Komponen SMA/SMK/Sederajat
Harapan Mula 3 : SMAN 11
Harapan Mula 2 : SMA Pasundan 1
Harapan Mula 1 : SMKN 6
Mula 3 : SMKN 3
Mula 2 : – (ga kedengeran, jadi gatau, sori)
Mula 1 : SMAN 8
Harapan Bina 3 : SMAN 4
Harapan Bina 2 : SMKN 15
Harapan Bina 1 : SMKN 6
Bina 3 : SMAN 16
Bina 2 : SMAN 15
Bina 1 : SMAN 9
Harapan Madya 3 : SMAN 11
Harapan Madya 2 : SMAN 6
Harapan Madya 1 : SMKN 1
Madya 3 : SMKN 7
Madya 2 : SMAN 17
Madya 1 : SMAN 15
Harapan Utama 3 : SMAN 24
Harapan Utama 2 : SMKN 1
Harapan Utama : SMAN 1
Utama 3 : SMAN 8
Utama 2 : SMAN 5
Utama 1 : SMKN 15
Juara Favorit : SMKN 7
Formasi Terbaik : SMKN 6
Danton Terbaik : Hanantio Hadi Putra (SMAT Krida Nusantara)

Maaf kalo datanya ada yang salah, soanya gw dengernya dari pengeras suaranya, belum dapet rekap resmi dari tim penilai.

Selamat buat para pemenang. Semoga jerih payah kita semua terbayar oleh prestasi yang kita raih. Semoga prestasi yang kita raih adalah jerih payah kita semua.

Posted 3 November 2008 by Rizal in Event

Tagged with , , , , ,

27 responses to “Lomba rukibra POPPKoB 2008

Subscribe to comments with RSS.

  1. jal mnh ma foto aink diabuskeun
    bae lah ngeblur ge
    da aink mah tetep kasep ieu

  2. qta sama sekali ga menang,jal???”_”
    emang sapa aja yg di kirimin??
    budak kelas hiji nya?

    dhila cantik banget
  3. ho oh ,
    cuman anak kelas satu ,

  4. lomba yang aneh,,
    bukan sok tau,,
    tapi da emang urang teh tau yang mana yang bagus yang mana yang ngga,,heu

    naha bisa kalah gitu nya,,??
    gag ngerti,,

  5. bukan ‘naha bisa kalah gitu’ ,
    tapi ‘naha bisa menang gitu’ ,

  6. brati subjek yang urang omongin sama subjek yang maneh omongin beda,,
    haha,,

  7. sama sebenarnya mah ,
    cuman si subjek eta teh cuman sendirian ,
    jadi urang lebih mengangkat yang lebih banyak, yang “menang” nya .
    hehe.

  8. anger weh urang aneh dengan lomba yang satu inih,,!
    teu [uguh ceuk urang mah,,heu

  9. Oh’y bleh tanya gag disana da gag anax paskibra yg nama’y Ridwan M F coz Q pngn knlan ma dya?????????

  10. oh’y kalian memang bgus wktu lomba rukibra_poppkob coz Q jga ikutan trz Q mau nanya disana da anx pazkb yng nama’y Ridwan M F Q gag thu kls’y coz Q pngn knlan ma dya!

  11. Ridwan yang mana yah ?
    sekolahnya dimana ?
    Ridwan mah ga ada , adanya juga Rizal ,,
    hahaha ..

  12. EA rIDWAN NAX KRIDA NUSANTARA MANG RIDWAN YANG MANA GIE??????
    kMU NAX MNA NAX KRIDA BKAN?????
    KMU KUT LMBA POPPKOB GAG???LAU KUT KMU PSUKAN SMA MNA???

  13. gw ga ikutan tp gw ksana,
    gw jd platih smkn 4 ,

  14. oh…………..msa mang kamu bbisa
    ih pssti dda yngg nma’x ridwan m f

  15. eh’y dda yng nma’y Ridwan Muhammad Faisal klss x-8 lau dda kzh thuu ea……………
    ditnggu

  16. ntar tanggal 21 Februari 2009 ada lomba tuh di SMAN 17 ,
    ksana aja deh , cari yang namanya ridwan .

  17. ea,ddah ntar qquuw jgga mau k snna nntar bbar qquu jja yngg crri cenddri
    eh…ngmng2 kmu nntar bklan ddtang tag????
    ccoz kmu kn platih SMKN 4 jddi kmu pssti dda ea…

  18. insya allah ntar dateng ,
    heheu

  19. hRuss datteng
    oh… ea kamu nax mna??

  20. hey nppa kmu gag dteng wktu hrri minggu lau kmu dateng pdhal kita 1 ruang lho…..
    truz kmu knal gag ma nax capas yang nma’y Deni dia nax smkn 4……..

  21. kesana kok , cuman ga msuk ke ruangan yang ada smk 4 nya ,
    mang kamu dari satuan mana ?

  22. qquuh satuan dRri SMKN 11 Bandung

    Npa kmu tag mzk k ruangan eank dda anx SMKN 4 lau ja kmu mzk ruangan tu pzti kta bisa ketemu he,,,he

  23. ppa kbaRRRR??????

  24. hey nppa kmu gag dteng wktu hrri minggu lau kmu dateng pdhal kita 1 ruang lho…..
    truz kmu knal gag ma nax capas yang nma’y Deni dia nax smkn 4

    *nah ijal..ini dia yg namanya anak alay. annoying banget kan dibacanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: