US Election   9 comments

Pemilu Amerika Serikat diadain malam ini! Hoho. Tentu aja udah pada kenal kan calonnya. Barack Hussein Obama, si anak Menteng dan John Sidney McCain, si aki-aki yang ga jelas berasal dari mana. Obama mengusung partai Demokrat, berarti dia sekongkolnya ma SBY. Kalo si McCain berasal dari partai Republik.

Obama lagi mikir Kaya guru geografi gw pas smp. hahaha.

Pemilihan di Amerika Serikat ini sendiri menurut gw sangat penting, karena sangat menentukan bukan hanya nasib US saja, tapi nasib seluruh dunia. Yah, u know, US adalah negara adidaya. Indonesia mungkin sekali diserang ama US langsung keok.

Dan maka dari itu, setelah semalem gw diracuni doktrin dari Metro TV yang menceritakan koneksi antara Barack Obama dan Indonesia, maka dari itu, gw mendukung Barack Obama. Lagian, si McCain kurang ganteng (hehehe). McCain kurang terkenal di Indonesia. Trus, perutnya rada buncit, kaya setelan koruptor.

Kalo Obama sih kayanya dia orang hebat. Masih muda, berasal dari kulit berwarna, dan mengusung isu politik yang memang jadi senjata utama pemilu, perubahan.

Ya udah deh. Kita doain aja yang terbaik bagi Amerika Serikat dan dunia yang akan memenangkan pemilu ini.

Posted 4 November 2008 by Rizal in Blogs

Tagged with , , , , ,

9 responses to “US Election

Subscribe to comments with RSS.

  1. iyah iyah.!sama.!gw jga dukung papah obama.doain ya u guys,,smoga papah aku menang,,

    eh,ijal.gw jg register tau ikutan pesta blogger tea..tapi gw blom pny poto..da bingung mo moto apeu yuph..kemiskinan mah udaa biasa..apa yah..

    dhila cantik banget
  2. kan temanya society ,
    ya jadi … apa yah ?
    di itb tuh banyak mereun objek .
    ato ntar ada event tanggal 10 nov, hari pahlawan nasional .

  3. eh kenapa kalo yg kasih commentnya ga ngasih url situs… gambarnya aneh2…??

    kenapa? pake pluggin/widget apaa??

    kenapa ada di situs wp lain… gambarnya lebih lucu2 lagi.. malah ada yg anime..

    kalo di blog aku cuma bentuk2 biasa doank..
    kenapa ya…

  4. itu teh namanya gravatar.
    bisa disetting da mau keluarnya gambar apa .
    cobain setting > discussion ,
    ntar bisa milih avatarnya .

  5. mmmh,,bagus banget ide lo.!gw mo cari ah skandal mahasiswa sinih,,biar pada terkuak semuahnyah.!!
    HUAAHAHHAHHA

  6. nah ,
    bagus tuh idenya ,
    ntar di blacklist ama itb baru tau rasa .
    hehe .

  7. akhirnya obama…

  8. urang juga dukung obama,,hehe

    bener jal,,!
    pertama kali urang liat si mccain urang langsung ngira dia koruptor,,!
    perutnya buncit,,hehe

    tapi urang gag yakin dia bisa lama jadi presiden,,
    smoga aja dia gag ada yang nembak yahh,,
    amin amin amin,,

  9. moal aya nu nembak deui c eta mah ,
    geus boga pamajikan ,
    hahahahahaha .

Leave a Reply

