Pelatihan SISPAMLU di Hotel Cherry   6 comments

Gimana rasanya dapet komputer baru dengan spek yang bagus? Pasti seneng kan. Pasti pas kita ngerakit komputernya dalam keadaan bahagia dan pengen cepet-cepet dijalanin. Nah sekarang, gimana rasanya ngerakit komputer baru dengan spek gede dan berjumlah TIGA PULUH UNIT? Yang ada malah pengen muntah!

Ruangan yang aneh

Itulah yang gw alamin kemaren. Jadi gini ceritanya. Kan kantor gw dapet proyekan buat pelatihan SISPAMLU (Sistem Informasi Pengamanan Pemilu) buat pemilu 2009 ntar. Nah yang dilatihnya tuh bapak-bapak polisi dari berbagai daerah di Jawa Barat. Dan tentu aja butuh komputer yang banyak. Dan bersama tiga orang lainnya (Kang Januar, Pak Yudi dan Pak Purwanto) bantu-bantu ngerakit komputernya gitu. Masalahnya, komputernya masih pada baru dan masih pada pake dus. Yang bikin capenya tuh ya ntu, buka-buka dus terus ngeberesinnya.

Lampu yang aneh

Pelatihannya sendiri diadain selama 5 hari di Hotel Cherry Residence, daerah Pasteur, tepatnya Babakan Jeruk. Tempatnya lumayan enak. Yang luar biasa adalah, di kamar mandinya ada cermin segede seluruh badan! Jadi gw bisa kencing sambil ngaca! Asik juga. Wakakakakak.

Kamar mandi yang aneh

Trus di sekitar musholanya dipasang lampu yang bisa nyala otomatis. Pas pertama gw masuk, eh lampunya nyala sendiri. Sempet kaget sih. Hehe. Masalahnya, ni lampu rada error. Tiap gw lagi sholat, pas beres roka’at pertama, si lampu langsung mati sendiri mulu! Ni lampu kayanya pake sensor niat deh, jadi kalo niat sholatnya ga bener, ni lampu bakalan mati sendiri. Ketauan deh. Tapi, disamping kemistikan lampu mushola itu, ada suatu keajaiban yang luar biasa. Gw nemu duit goceng! Ahahahaha.

Uang yang aneh

Ngerakit komputernya beres sekitar jam 7 an. Abis ngerakit, kita pesta makanan. Hohoho, mumpung lagi di hotel. Setelah semua urusan rakit-merakit beres, kita langsung pulang ke kantor. Dan gw langsung terus pulang ke rumah. Kayanya sekarang bakalan jarang OL uy, soalnya lagi diluar kantor.

NB: Yang merasa keilangan duit Rp 5000 di mushola hotel Cherry, lapor gw yah, sebelum duitnya dijajanin. Hehe.

Posted 12 November 2008 by Rizal in Spots

Tagged with , , ,

6 responses to “Pelatihan SISPAMLU di Hotel Cherry

Subscribe to comments with RSS.

  1. hahaha,,
    stupid,,!
    ai polisinya gaptek gag,,?

  2. ga ada uy,,,
    padahal mestinya ada gambar kyk yang ada di blog gwe,,
    yaudahlah
    apus aja,jal!

  3. @dhila
    ga mau dihapus ah ,,
    lagi koleksi komen .
    hehe .

    @ryan
    lumayan polisi” ge rada pinter ,
    da dipilihan heula mereun ,

  4. ckckckc….wkwkwkwkw….

  5. hahahahah……
    lw baru 30 unit….
    sebelum tergelar senior lw pe pagi QC tu barang….

    selamet bro….lw gak ketemu 507 unit WS buat di QC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: