Workshop di BeMall   1 comment

Hari Sabtu pagi, setelah ujian Oracle yang kesekian kali, gw dapet selebaran dari temen gw, katanya ada workshop gratis di BeMall. Untuk jadwal hari Minggu, materinya adalah “Mencari Uang di Internet” dan “Photoblogging”. Lumayan menarik juga materinya. Maka dari itu gw, mutusin ikut yang jadwal hari Minggu.

Karena takut ga kebagian tempat, gw udah standby di BeMall dari jam 10.30. Fyi, kursi untuk workshopnya sendiri dibatasin ampe 30 kursi, menurut selebaran yang gw dapet. Setelah ketemu tempat workshopnya, eh malah ga ada seorang pun disana, baik panitia maupun peserta. Damn, gw pikir gw bakal ga dapet kursi.

Workshopnya sendiri dimulai sekitar jam 11.30an. Itu pun setelah maksa-maksa dikit pengunjung BeMall buat duduk di tempat workshopya. Ternyata ini workshop ga laku, hehe. Dan workshopnya sendiri ternyata jauh dari harapan. Di jadwalnya kan harusnya “Mencari Uang di Internet” mulai jam 11, malahan Photoblogging duluan. Pembicaranya sendiri adalah Ikhlasul Amal. Kayanya dia blogger dari Bandung deh, soalnya perasaan pernah liat di blogroll siapa gitu.

Beres materi Photoblogging, ada pembagian hadiah. Setelah bersaing ama peserta lainnya buat niruin gerakan si pembawa acara di depan panggung, gw akhirnya juara satu! Prestasi yang sangat membanggakan! Ternyata, skill gw bukan cuman kuat ngiuhan selama mungkin, tapi niruin gerakan orang! (baca: Hujan, hujan, hujan) Luar biasa. Hadiahnya sendiri berupa baju warna item. Hoho, lumayan.

Setelah ngebagiin hadiah, ada lagi dari Haansoft. Kalo yang ini sih maksudnya promosi deh. Mereka mempromosiin produk mereka namanya Thinkoffice, aplikasi perkantoran kaya Microsoft Office lagi gitu lah. Ga terlalu penting sih. Tapi untung aja presenternya cakep, jadi aja gw betah liatnya. Haha. Mirip siapa gitu kalo dibuka kacamatanya. Hoho. Beres mereka presentasi, ada lagi pembagian hadiah dengan cara menjawab pertanyaan. Dan, gw dapet hadiah lagi! Hahahaha! Setelah gw buka ternyata hadiahnya baju lagi warna putih, terus ada cd trial dari ThinkOffice.

Beres ThinkOffice, giliran dari Microsoft yang mau presentasi. Hadu, males ah. Jadi aja gw balik duluan. Lagian udah dapet hadiah banyak ini. Tapi gw masih penasaran ama hadiah flashdisknya. Hehe.

Posted 17 November 2008 by Rizal in Event

Tagged with , , , ,

One response to “Workshop di BeMall

Subscribe to comments with RSS.

  1. Oh gitu…
    ajak-ajak dong klo pergi.

    pengen seminar gratisan juga soalnya nih..

Leave a Reply

