Ridiculously odd   2 comments

Last week was very hard week. Mulai dari instalasi komputer buat Sispamlu, bolak-balik ke rumah Pak Yudi di Cimahi, ke Polda Jabar, ke Polresta Bandung Tengah, nganterin dokumen, balik ke kantor. Seharian jadi kebanyakan di jalan, kalo nggak di kantor polisi.

Dan setelah keseringan ketemu ama polisi, gw jadi tau kegiatan-kegiatan polisi dan kelakuan sehari-harinya di kantornya. Berikut ini adalah hal-hal yang luar biasa yang terjadi di kantor polisi.

1. Di bagian ruangan informasi yang gw pasangin komputer Sispamlu, operatornya (dengan tiisnya dan tanpa ditegur ama atasannya) masang foto Sandra Dewi yang kayanya sih editan dan lagi berpose hot! Dan pas gw ga sengaja ngejatuhin foto tersebut, eh si polisinya malah ngomel-ngomel ke gw.

Rid01

2. Waktu gw mau tes scanner, ada bapak polisi langsung ngeluarin duit Rp 50.000, trus dia scan, trus di print bolak balik sehingga udah mirip banget duit beneran. Buset. Ini polisi malah bikin uang palsu! Dengan bangganya dia pamerin hasil cetakannya ke temen-temennya yang ada di kantor tersebut. Ga lama kemudian, datang atasannya. Kayaknya dia liat duit palsu yang barusan. Dia ngeluarin duit Rp 100.000. Sama kaya polisi yang sebelumnya, di scan terus di print bolak-balik. Pada gila nih polisi. Tapi gw yakin kok, semua ini cuma bercanda. Semoga aja.

Rid02

Posted 24 November 2008 by Rizal in Blogs

Tagged with

2 responses to “Ridiculously odd

Subscribe to comments with RSS.

  1. wikikkik.lo brani2nya moto lgih.!

  2. sakit,,!

Leave a Reply

