Model Dadakan   4 comments

Hahahahahahaha. Gini nih kalo “orang yang bercita-cita jadi model iklan tapi ga kesampean” lagi ga ada kerjaan. DONT TRY THIS AT HOME!! Setelah liat gambar ini, tolong yah, bagi kalian yang emang suka minum Fruit Tea, terusin aja. Jangan sampe gara-gara liat gambar ini kalian berhenti minum Fruit Tea. Sosro ga bangkrut kok, ampe nyewa gw jadi model iklannya. Hahaha.

Posted 26 November 2008 by Rizal in Thru My Lens

Tagged with , , ,

4 responses to “Model Dadakan

Subscribe to comments with RSS.

  1. haha,,
    geleh,,
    tapi itu hade bisa pas di idung,,heu

  2. geleuh ? emang !
    hahaha .
    ya sok , silahkan , kalo masih ada yang mau menghina , mencela , mengejek atau apalah ,
    tinggal kirim kkomen disini ,
    pajak ditanggung oleh pemenang ,, (naun sih) ..

  3. astagojimb .
    akang ?
    :O ( shock critanya mah )
    hhaa .
    keren lah .

    aku udh muji nih , STARBUCKS nya mana ? hhe .
    pease .

  4. euh ,
    dbilangin jangan ungkit” itu lagi ,
    dasdor kmu mah ,
    hha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: