Expensive, isn’t it?   2 comments

Hari ini gw kebagian instalasi di Polwitabes Bandung buat komputer Sispamlu, di sekitaran jalan Jawa. Gw disana bareng-bareng ama Pak Purwanto, trus ama ada satu lagi, tapi gw ga tau namanya. Hehehe. Yang jelas dia itu orang sekolahan gw, guru gw kelas pas kelas 1.

Setelah beres instalasi sana-sisi, kita diajakin makan ama Pakk Pur, karena kebetulan udah jamnya makan siang. Kita pun pergi ke warung nasi di sebelah Polwitabes, yang deket ama Tridaya. 

Gw mesen sop daging sapi. Wuih, sop nya pol banget dah. Lumayan banyak dagingnya. Kayaknya ini sop emang menu andalannya disini, coz gw liat ampir semuanya yang makan disini mesen sop. Dengan cepat sop nya abis ama gw. Hehe. Si Pak Pur makannya lama banget, soalnya dia ngambil nasinya banyak (ternyata, rakus juga si Bapak, hehe).

Beres makan, si Ibu yang punya warung pun mulai ngitung harga makanannya. Gw kaget banget, soalnya, harga satu mangkok sop ama satu piring nasi adalah Rp 18.000! Wew, mahal amat! Dengan tempat yang kurang nyaman dan pelayanan yang kurang bagus, delapan belas ribu rupiah itu sangat kemahalan! Malah sempet pelayannya numpahin dikit teh yang dia kasihin ke kita. Hmmmm. Untung aja gw lagi ditraktir ama si Pak Pur. Kalo ngga, bisa bangkrut gw.

Thanks yah Pak. Sering-sering aja nraktir lagi. Hehehe.

Posted 27 November 2008 by Rizal in Kuliner

Tagged with , , , , ,

2 responses to “Expensive, isn’t it?

Subscribe to comments with RSS.

  1. wrong title,,
    it must be >> Stingy,isn’t it?
    wkkwkwk

  2. whahaah,,
    untuk ada bapake polisine,,
    yo iyes muahal,,
    lha wong neng kono iku daerahe wong cina tok,,heu

Leave a Reply

