Gathering BBV   5 comments

Yah, seperti biasa, tiap Sabtu anak-anak kelas gw pada kumpul di sekolah, tepatnya di depan pos satpam sekolah. Tapi, kebetulan hari ini ada yang baru gajian di tempat PKL nya, jadi aja gw diajakin makan-makan. Yang baru gajian itu adalah si Yagi ama si Mirza, yang pada PKL di Telkom Lembong. Abisnya, mereka pada ikutan bantu-bantu pas waktu ada Speedy Tour d’Indonesia di Gasibu.

Rencananya, kita bakalan kumpul lagi di sekolah ntar pas jam 4 sore, baru pergi. Jadi gw bisa balik dulu, ganti baju, terus berangkat ama mereka. Tapi, ada sms dari Ihwan, anak BBV, katanya sekarang bakalan ada gathering di Warung Pasta jam 6 an. Katanya, bakalan ada Le Presidente de BBV, Ikez. Gw pun pengen banget ikutan gathering ini, soalnya pas yang hari Rabu ga ikutan gara-gara kehujanan pas disuruh ke Polda Jabar.

Hmmm… Jadi, malming ini ada dua acara. Ke traktirannya si Mirza ama gathering BBV. Dua-duanya gw pengen ikutan. Masalahnya, waktunya ampir deketan.

Sekitar jam setengah 2 an, gw balik dari sekolah. Tapi ga langsung balik ke rumah, karena sekarang ada jadwal latihannya anak Kijarpara SMP 38. Gw disana sebagai pelatih, jadi harus ngelatih dulu.

Akhirnya, nyampe di rumah sekitar jam setengah 4 an. Tadinya gw mau mandi, trus ganti baju, dan langsung pergi lagi ke sekolah. Eh, taunya hujan turun. Yah, jadi gw batalin pergi ke acara traktiran.

Hujan berenti sekitar jam 6 an. Langsung aja gw pergi ke Warung Pasta, buat kopdar ama anak-anak BBV. Dan seperti biasa, malem minggu di Dago itu macet abisss! Banyak yang berseliweran, mulai dari pengamen, anak kuliahan yang tiba-tiba menjadi pengamen, yang lagi pada nongkrong di pinggir jalan, ampe ibu-ibu tukang jualan bunga.

Setelah nyampe di warpas, gw sms si Kang Ihwannya, soalnya gw juga gatau orangnya yang mana. Hehe, maklum, gathering pertama. Pas gw sms, ternyata orangnya yang deket jendela. Langsung aja gw gabung ama mereka. Gw pun kenalan ama anggota yang laennya. Beres kenalan, Kang Ihwan ngasih tau ke gw, kalo mau mesen minum, pesen aja Milo Ice Refill. Soalnya, harganya murah terus bisa diisi ulang. Hohoho, tau aja lagi cari yang murah-murah. Nah, jadi kalo misalnya nih kalian lagi banyakan dan kehausan berat di sekitaran jalan Ganeca, mending ke warpas aja. Beli 1 gelas aja, tapi yang minumnya rame-rame! Ahahaha.

Acara kopdarnya sendiri kalo kata gw sih cukup rame. Apalagi pas dateng Mas Adham. Kerjaannya nyeritaaa terus (hehe, piss ah). Tapi gapapa kok, malahan bikin rame. Ikez sendiri datengnya belakangan. And, i think they’re very welcome to me. Betah kayaknya gw di BBV. Sedikit bocoran dari hasil ngobrol-ngobrol gw, katanya, si Matt Mullenweg, foundernya WordPress, mau dateng ke Indonesia buat ngadain WordCamp di Jakarta. Dan katanya lagi, dia mau ke Bandung, buat ngunjungin acara WordCamp regional Bandung. Very waiting for it!

Pas sekitar jam 9 an, gw ditelepon ama si Mirza, katanya gw ditunggu di Pizza Hut jalan Veteran. Jadi, di acara kopdar itu gw ijin balik duluan. Lagian kan udah nyetor muka ini. Langsung aja gw pergi ke Pizza Hut.

Nyampe disana, udah ada hidangan pizza yang banyak! Hahaha. Bagus. Soalnya, dari tadi di warpas kerjaannya minuuum terus, mumpung bisa di-refill. Nah, sekarang bagian makannya disini. Hahahahaha.

Gw, Mirza, ama Yagi bareng-bareng ke basement buat ngambil motor. Pas gw coba stater motor gw, motornya ga mau idup. Wah, bahaya nih. Gw juga udah nyoba diselah ampe kaki kanan gw gempor tetep aja ini motor ga mau nyala.

Gw: “Za, sini bentar. Ni motor ga mau nyala!”

Mirza: “Wah, mana, coba gw liat. Euh, dasar, motornya juga blom dinyalain, gembel!!”

Gw: “Oh iya bener. Pinter maneh. Wakakakakakak!!!”

Beuh, ampe tukang parkirnya juga ngetawain gw! Hohoho.

5 responses to “Gathering BBV

Subscribe to comments with RSS.

  1. Haha… ternyata ada acara di Pizza toh… kita especially gw, Ikez and Kuda pulang jam12 malem… maklum fakir bandwith Huahaha…

    Thx udah dteng Zal!

  2. weleh , ada Primo Ministre bbv nih ,
    hhe ,
    *ngarang sendiri julukan nya*

    ya , sama” kang .
    makasih juga udah ngundang sy ,
    sering” aja mengunjungi lapak sy ini ,
    mudah” dpet pahala yg banyak . . amien ,
    *LOH!*

  3. jangan sungkan2 ikutan gath BBV + Cafelounge. Sekalian bawa gadis2 buat join juga boleh :)

  4. oke”
    itu mah saya juga pengen ..
    HAHAHAHAAA

  5. Makasih dah mampir.. TetEp semangat ngeblog dan ikut gathering ya! :)

Leave a Reply

