Jam 5 sore di Cibaduyut   3 comments

Beginilah keadaan Jalan Raya Cibaduyut, tepatnya di depan komplek Singgasana Pradana tiap gw pulang kerja. Macetnya tuh ampe bener-bener stuck, ga bisa bergerak. Kendaraan dari segala arah maksa pengen maju duluan. Dan gw rasa, lampu lalu lintas yang ga lama ini dipasang disana ga berguna, karena tetep aja suka diterobos (termasuk ama gw, hehe :p). Maka dari itu, gw lebih suka milih balik rada malem, jadi udah rada kosong jalannya. Ada yang mau komentar?

Posted 7 December 2008 by Rizal in Thru My Lens

Tagged with , , ,

3 responses to “Jam 5 sore di Cibaduyut

Subscribe to comments with RSS.

  1. sabar aja. Daerah situ emang macetnya parah. Mulai dari per4an tegalega, cibaduyut, maju ke sayati sampe sulaeman. Kalo ga pinter2 ngitung waktu bakal kejebak sama si macet. Sabar nak, kalo ga solusinya, rumah lo pindahin ke dataran di mana macet ga akan sampe. gotong aja rumahnya.

  2. iaa bu , iaa ,
    makanya , mending ngumpul di RK dulu ajah ,
    baru pulangnya ntar rada maleman ,
    dah kosong tuh jalannya ..

  3. Pingback: Traffic Jam in Cibaduyut « Experience is Priceless

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: