Time to Kill!   13 comments

Idul Adha tahun ini lebih berkesan daripada Idul Adha tahun-tahun kemaren. Alesan yang pertama, kali ini ditinggal si Mamah ama si Papah yang berangkat haji. Hohoho. Padahal masakan daging bikinan si Mamah enak banget! Itu masalah utamanya! Yang kedua adalah ikut partisipasi bantu-bantu pemotongan hewan kurban dalam acara “Blogger Juga Berkurban” yang diadain oleh Bandung Blog Village di Masjid Raya Cipaganti.

Acaranya dimulai dengan sholat Idul Adha bersama-sama di Masjid Raya Cipaganti mulai jam 6.30. Disana gw bareng ama Kang Ihwan dan Kang Ahmad Bisri. Acara penyembelihannya ternyata dimulai jam 9. Karena pada belom makan, jadi kita makan-makan dulu di warung nasi di sekitar Sukajadi.

Sebelum acara penyembelihan, kita sebagai panitia ikutan rapat dulu ama DKM nya Mesjid Cipaganti. Rapat disini ngebahas tentang aturan-aturan singkat penyembelihan, pembagian tugas, apa aja yang harus dan ga boleh dilakuin selama penyembelihan, dll. Pokonya lengkap lah ampe detil-detilnya dan sangat terorganisir. Gw juga ampe berpikir, ini mau nyembelih apa mau ngelakuin pembunuhan berencana? Hohoho.

Gw sendiri kebagian tugas sebagai “behind cutting meat” alias tukang motong daging, hehe. Kerjanya ya, apalagi selain motong-motongin daging. Tapi, tugas tersebut sama sekali ga gampang (bagi gw). Dan puncaknya adalah pas gw motongin sendiri jari gw! Untung aja masih bisa disambungin. Hahaha, ga deng, cuman luka dikit aja lah di telunjuk kiri gara-gara kena pisau.

Beres tugas di Mesjid Cipaganti, gw, kang Ihwan ama Anggie diajakin kopdar ama Mas Adham di J.Co Ciwalk. Anggie ga bisa ikut, jadi yang pergi kesana cuman gw ama kang Ihwan.

Di J.Co ternyata udah pada rame. Udah ada Bunda Endhoot, Ichanx, Mas Adham, dan sapa lagi yah, belom pada kenal soalnya. Kemudian datang Mbak Achil dari Jakarta ama 1 orang temennya. Dan setelah ada Mbak Achil, keadaan mulai “memanas”. Anak-anak BBV mulai meradang, saudara-saudara! Kita ngobrol ga jelas arahnya sambil ketawa-ketiwi, keras pula suaranya. Bahan obrolan kita adalah tentang Idul Adha, film, ampe cara binatang bikin anak juga diobrolin! Wakakakaka! Terus, foto-foto disana tanpa rasa malu! Serasa J.Co sore itu milik BBV! Hahaha. Seru lah!

Dan masih banyak lagi gambar di Flickr Photostream

13 responses to “Time to Kill!

Subscribe to comments with RSS.

  1. hmm..
    di poto.elu nampak seperti anaknya bu mega.
    hidup PDI!
    tapi ko dia malah pke baju persija?
    merah dong harusnya..

  2. nah itu dia ,
    gw juga bingung , ada apa gerangan sampai ibu mega ikutan kopdar ..
    hehe .
    itu namanya Bunda Ndhoot dil .
    emang mirip banget bu mega , hehe.
    COBLOS MONCONGNYA!!

  3. naha saeutikan jal??

  4. da itu mah dadakan ,
    lagian kalo disekaligusin semuanya mah kasian j.co nyah .
    segituan aja si manajer j.co nyah udah geleng” kepala .
    hahahaha

  5. ooh..
    yg seumuran kita yg mana?

  6. disitu mah ga ada .
    ada yang namanya Anggie , anak smk infomatika kelas 3 ,
    trus ada Asri, anak sma 15 kelas 11 .

  7. ai si..si..
    sapa yah..
    itu loh yg blognya ada 2 bahasa..
    yg ada di blogroll km.
    ai dia ga suka ikutan??
    bukannya dia teh temen dari BBV yuph?

  8. ih maneh..
    di poto yg kedua lo kayak yg busung lapar ih.kurus kering cuma tulang gituh..
    tangannya dong liat..cuma sebatang gitu ih..

  9. anjrit, bener maneh ,
    what must i do, kudil ?? please tell me !!

  10. hmm..
    maybe u should wearing something which cover ur arms.such jacket or else.
    but jackets everyday is bad too.
    thats like ciwidey’s boys..
    hoho..
    umm..
    fat milk is also good for u junkies..
    hopely u have money to buy some..^^

  11. yang gimana fat milk teh ?
    appeton weight gain bukan ?
    okok , ntar nyoba deh .

  12. Gimana? Sekarang udah ngerasain kan motong daging mentah yang masih hangat? wkwkwk :P

  13. Hohohoho .
    udah dong .
    asik . pengen lagi (WAE!!)
    yang ada mah malah mual” .
    hhe .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: