Mangkist   5 comments

Percayakah kalian bahwa Malkist rasa abon sapi merk Khong Guan jika dimakan bersamaan dengan buah mangga akan menghasilkan rasa martabak? Percayalah! Kalo ngga, buktiin sendiri. Dijamin.

Gw juga ga sengaja nemuin rasa ini. Jadi gini, kan di kantor ada yang mesek mangga. Jadi gw makan satu potong. Setelah itu, gw makan makanan khas kantor gw, malkist abon. Kan di mulut gw masih ada sisa rasa mangganya, ga sengaja tercampur ama rasa malkistnya, dan gw pikir rasanya unik juga. Pas gw satuin mangga ama malkistnya kaya gambar diatas, OMG, ternyata rasanya berubah jadi rasa martabak! Sungguh luar biasa! Dan karena makanan ini terdiri dari mangga + malkist, gw namain ini Mangkist. Wakaaakakaka…

Posted 12 December 2008 by Rizal in Kuliner

Tagged with , , , ,

5 responses to “Mangkist

Subscribe to comments with RSS.

  1. duh, naon sih si Bapa yang 1 ini teh…

    ga eneg gitu???

    tampak aneh tau :-?

  2. hahaha,,,
    jal,,
    kerumah,,
    eta mangga lagi banyak,,heu

  3. @sososibuk
    hheu . cobain weh , enak da , ga bkin eneg ,
    rasanya itu seger” gimana gituh
    :p

    @ryan
    wah , baleg yeuh . .
    ntar urg ek ulin ath k imah maneh .
    hheu

  4. ingin tanya bagaimana rupa bungkus depan Abon Khong Guan (atau abon apa saja ? karena di tempat saya sulit mendapatkan merk Khong Guan, and rasa martabak telor atau kue ?
    salam dari A’dam

  5. oh , mau d praktekin yah ?
    emang situ di daerah mana ampe gada malkist abon yang super enak ini ?
    ok deh , ntar di post bungkus malkist abon tampak depan .
    kalo masalah rasa martabak ato kue , itu tergantung kuantitas buah mangga yang dicampurkan .
    salam sayang juga dari rizal . =))

Leave a Reply

