Chickenstrip, Suparman dan Ibab   2 comments

Hari ini gw nemuin komik strip yang ceritanya seru banget! Ada dua sih, yang pertama Chickenstrip, dan yang kedua Suparman & Ibab.

Chickenstrip adalah comicstrip online yang mengangkat tema seputar IT dan topik keseharian. Topik yang dibahas bisa merupakan isu IT nasional maupun global, topik seputar opensource, isu terbaru di blogosphere hingga kejadian ringan yang dialami sehari-hari. Selengkapnya bisa diliat disini.

Suparman & Ibab nyeritain tentang Suparman ama si Ibab [LOH!]. Ya gitu deh. Baca aja, dijamin seru!

Liat juga galeri komiknya Chickenstrip disini.

2 responses to “Chickenstrip, Suparman dan Ibab

Subscribe to comments with RSS.

  1. eh.gw mo kritik.
    keknya org2 yg ngomen ke elo dibaca dulu postingan yg lo bikin, baru kasii komen..
    tpi keknya klo lo yg ngasih komen ke org laen ga suka dibaca dulu ya postingannya.trutama ke gue!!!
    dasar lu!!
    ngasii komen apa ngasii kentut doang..
    slewat2 doang..
    ga mutttu..

  2. ngasi kentut doang , mbak ,
    hheu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: