Just counting a day . .   6 comments

Bandung Blog Vaganza tinggal satu hari lagi bakal dilaksanain! Leaflet udah pada disebarin (via Ayu Nabilla, temanku yang baik hati dan tidak sombong dan Ryan Aditya). Makasih yah teman-temanku, hehe. Dan juga via blogger yang udah mulai posting di blognya masing-masing. Keep kompak okeh!

Acara ini juga udah mulai diliput di detikinet.com loh. Liat aja artikelnya yang berjudul Bandung Blog Village Tuang Mading ke Blog. Yang diliputnya itu kang Ihwan, Primo Ministre BBV. Kok bukan gw yah yang diliputnya? Hmm, suatu tanda tanya besar.

Tampak meriah nih acara. Apalagi didukung ama sponsor-sponsor terkemuka. Hadiahnya doorprizenya aja (katanya nih ya) bakalan hape! Dan yang paling seru itu, kalo menang kompetisinya bisa ikutan WordCamp Indonesia 2009, gratis! Kalo aja gw boleh ikutan, pasti paling semanget deh. Hoho, i wish i could . .

Posted 19 December 2008 by Rizal in Event

Tagged with , , ,

6 responses to “Just counting a day . .

Subscribe to comments with RSS.

  1. gwe pingin ikut..
    tapi ada acara uy..
    meni jam sgitu ih mulainya..malem ajj napa??

    • yah . elo mah .
      tapi da dari skul kita mah udah pada ngirimin anak kelas 3 .
      kita mah udah trlalu tua buat ikutan acara kaya gini .
      biarkanlah yang muda memulai berunjuk gigi .
      =))

  2. kak rizal :)
    ni ak salah satu muridmu .. hhi

  3. good site

    keep up the good work

    http://gr8stuff4free.blogspot.com/

  4. acaranya begimana? sukses?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: