Pengobatan Alternatif Spesial   9 comments

Tiga hari kemaren gw tepar di rumah. Sakit ceritanya. Pertamanya sih kayanya gara-gara keujanan pas balik magang hari Senin. Nyampe rumah badan langsung meriang gembira (halah!). Mana perut kosong lagi, soalnya waktu di kantor ga sempet makan (emang males makan aja ding). Jadi kayanya gw kena penyakit yang cuman ada di Indonesia, enter wind, alias masuk angin. :D

Paginya, gw periksa ke RS Immanuel. Ga deng, masuk angin aja pake ke rumah sakit, hehehe. Nah kebetulan, di rumah gw lagi rame-ramenya yang namanya “terapi alternatif spesial”. Kenapa special? Tentu aja karena pake telor! Beneran loh ini cuman pake telor. Bonyok udah pada nyobain, dan hasilnya sih katanya seger aja kalo udah di terapi.

telor ajaib

Gw disuruh tiduran di sofa. Terus disuruh baca doa-doa gituh. Dan terapinya pun dimulai. Jreng jreng jreeeengg!!!

no pain no gain. hehehe

Si telornya itu dikenain ke sela-sela jari kaki. Anjrot sumpah, rasanya tuh sakitttt banget!!! Kaya yang disetrum gitu. Gw aja ampe ngejerit-jerit. Padahal cuman pake telor loh. Ajaib ni telor. Katanya sih itu lagi nyedot penyakitnya. Dan semua penyakit gw pun ketauan, dari mulai pernah maag, darah rendah, meriang, sipilis, raja singa, dan rabies akut. Luar biasa. Tiga penyakit terakhir boongan deng, hehe.

Dan yang lebih hebatnya lagi, masalah psikologis gw kaya misalnya gw lagi punya masalah ama si ini ato si itu, bisa ketauan! Waduh, jangan-jangan rencana menguasai dunia gw juga ketauan. Bahaya juga nih si Ibu.

Setelah sekitar 20 menit penyiksaan berkedok terapi itu dilakuin, akhirnya beres juga. Dan hasilnya luar biasa, wajah gw jadi lebih ganteng! OMG! Haha. Badan sih emang jadi rada enteng, lebih seger lah daripada sebelumnya. Apalagi kan gw dah beres terapi langsung tidur, pas bangunnya, serasa dilahirin kembali! *halah lebay*.

Posted 6 February 2009 by Rizal in Blogs

Tagged with , , ,

9 responses to “Pengobatan Alternatif Spesial

Subscribe to comments with RSS.

  1. peramal jugga dong si ibunya??
    mau doong diramal.. :-P

  2. bukan peramal ,
    dukun beranak!

  3. nanaonan atuh si akang mah

  4. klo gw sakit cukup ditabok duit segebok wkaakka… sehat wal afiat

  5. @ali abdul
    dengan kata lain, “terapi duit”. ahaahaaaha

  6. telornya hrus telor ayam ya??
    boleh telor yg lain ga??
    huehehehe

  7. telor kodok gitu?
    boleh pake itu gak yah?
    hha*

  8. @santi n rossa
    ga boleh !
    klo telor ceplok boleh :D

  9. Alamat ibu itu dimana ya, no hp ada gak ya, klo mau berobat hubungi kemana , tolong dong info nya , perlu nih nau berobat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: