Bober Café   2 comments

Kemaren dari Bober Café nih, dan gw rasa kudu di blog kan, hehe.

Bober Café itu alamatnya di Jalan Riau (L.R.E.E Martadinata), depan Gedung Wanita, sebelah Circle K. Bannernya kecil sih, jadi rada susah emang nyarinya.

Pas pertama masuk ke dalem, interiornya banyak menggunakan kayu. Tempat duduknya yang di ruang tengah ada yang pake kursi untuk berenam dan berempat, ada yang pake sofa, dan enaknya lagi ada yang lesehan. Jadi bisa sambil tidur-tiduran gitu kalo ga malu, hehe. Di ruang tengahnya juga gw liat ada alat-alat band. Jadi kayaknya tiap malem ada live music nya. Pewe banget buat hang out ama temen-temen ngabisin malem minggu.

Kalo tempat duduk yang sebelah luar sih ada yang untuk berdua. Cuma waktu itu hujan, jadi gw males aja kalo diluar. Dan kayaknya ada lantai duanya, tapi belom ampe explore kesana.

Fasilitasnya ada internet hotspot, live musicnya itu tadi, dan ada seesha (yang kaya rokok-rokok gitu, yang ngebul-ngebul :D). Kalo hospotan disini gw jamin bakal betah banget, soalnya tempatnya nyaman, apalagi kalo di lesehannya.

Nah, kalo makanannya sendiri, waktu itu gw mesennya Nasi Goreng Gila. Gatau gara-gara yang bikinnya gila ato yang makannya gila, jadi disebut nasi goreng gila, whatever lah. Tapi kayanya gara-gara pedesnya itu jadi disebut gila, soalnya bener aja, lumayan banyak cabenya. Dan minumnya gw pesen jus melon. Seger abis! Harganya sendiri ya standar café gitu lah, dan bikin cekak gw! Haha. Nasi gorengnya Rp 17.000, dan jus melonnya Rp 9.000.

Yang rada gw ga suka mungkin pelayanannya. Kan biasanya waiters nya yang nyamperin, ini mah malah harus dipanggil aja.

Untuk lebih lengkapnya, bisa diliat di situs Bober Café.

Gimana, tertarik buat nyoba? Ato udah sering kesana? Boleh di share disini :)

2 responses to “Bober Café

Subscribe to comments with RSS.

  1. udah pernaaaah..
    gue mah pesennya paket burger yang 15rban.
    biasa.ngirit.
    hahaha.. :-)

  2. katanya buka lowongan nieh,…?
    klo bner saya datang kangsung ksana,…

    GUN GUN GUNDARA MAHARDIKA

Leave a Reply

