Friday 13th and Malam Jumat Kliwon Gallery   9 comments

Hwehehehe. Tadi malam itu malam Jumat kliwon ya dan bertepatan ama Friday 13th. Malam dimana budaya horor barat ama horor lokal ketemu. Hiii, serem! Pantesan aja filmnya serem-serem, kaya Freddy vs Jason (dari jam 9 ampe jam 1 malem loh!). Tapi, di postingan ini gw ga bakalan cerita tentang malam jumat kliwon atau semacamnya yang horor-horor. Sekarang gw mau bagi-bagi foto nih hasil jepretan minggu ini.

Pohon Ukir di Simpang Dago

Pohon yang diukir di Simpang Dago

Pohon yang diukir di Simpang Dago

Jadi ceritanya ada pohon tumbang nih di perempatan Dago-Siliwangi, ato lebih dikenal dengan nama Simpang Dago. Sebelumnya pohon ini ditutupin kain item gitu. Dan pas dibuka, ternyata pohon itu udah ada yang ngukir. Sapa yang bikin ya? Keren juga sih :)

Badai

Akibat badai, pot yang di rumah pada jatoh

Akibat badai, pot yang di rumah pada jatoh

Jeruk Bali gw tumbang!

Jeruk Bali gw tumbang!

Kemaren-kemaren hujan di Bandung gedeeeee banget!! Ampe genteng segala macem pada beterbangan, termasuk jeruk bali yang ditanam di halaman rumah gw dan pot-pot bunga di lantai dua pada jatoh :(.

GoKil ganti gerobak!

Gerobak baru Goyobod Kliningan

Gerobak baru Goyobod Kliningan

As you all already know, Goyobod Kiliningan yang terkenal itu sekarang telah ganti gerobak! Haha. Sekarang warnanya jadi lebih cerah! Tapi, harganya juga naek jadi Rp 2000. Sial!

Uji Kompetensi Teori

Uji Kompetensi

Uji Kompetensi

Haha. Ini sih foto paling ga penting. Gw lagi ga ada kerjaan aja, tiba-tiba pengen foto anak-anak yang lagi Uji Kompetensi.

9 responses to “Friday 13th and Malam Jumat Kliwon Gallery

Subscribe to comments with RSS.

  1. saya ga kena jepret yah?
    huahh..
    kecewa!!!

    eh, tp spertinya ada di atas pohon deh ak..
    uhh~
    :(

  2. iyatuh saya liat berita di tipi katanya bandung ujan es

  3. di surabaya juga ujannya ngga karuan

  4. hah?
    ujan es gitu?

  5. ijal.
    ini gue!

  6. Kok di tempatku ga ada hujan es siih :(

Leave a Reply

