John Grisham’s novel   10 comments

Belakangan ini gw baca novel terjemahan karangan John Grisham yang judulnya The Last Juror (Anggota Juri Terakhir) ama The Broker (Sang Broker). Gw pinjem ini novel dari Mangakisha, taman bacaan yang sebelah sekolah gw itu loh, hehehe.

The Last Juror nyeritain tentang seorang jurnalis yang mencari berita tentang kasus di sebuah kota kecil. Ya gitu deh, banyak nyeritain tentang politik ama hukum, ga ngarti. Lagian udah lupa lagi ceritanya juga, udah dulu banget bacanya.

John Grisham The Last Juror

The Last Juror ~ John Grisham

Kalo yang The Broker menceritakan tentang seorang broker yang sukses tapi akhirnya masuk penjara karena sebuah kasus. Karena pemerintah US pengen tahu siapa pelaku sebenernya, maka si broker tersebut dilepas ke Italia dengan identitas lain. Pengen tau cerita selanjutnya? Baca aja deh yah novelnya. Gw paling ga bisa ngereview soalnya :P.

The Broker ~ Josh Grisham

The Broker ~ Josh Grisham

Yang pasti, dari kedua novel tersebut, ga ada yang tamat bacanya, soalnya keburu masa pinjamannya abis. Dan bagi yang insomnia, buku ini bagus banget buat elo. Dijamin ngantuk deh baca buku ini! Makanya gw ga pernah tamat-tamat juga, hehe.

Lagian, si John Grisham nya juga emang orang hukum, jadi novelnya ga bisa jauh-jauh dari urusan hukum, persidangan dan tektek bengek yang kaya gitu deh. Ga ngerti gw juga. Yang jelas, baca aja deh!

Posted 25 March 2009 by Rizal in Review

Tagged with , , , , , ,

10 responses to “John Grisham’s novel

Subscribe to comments with RSS.

  1. hmm..
    postingan pertama setelah sekian lama.
    dan..
    isinya ngga ada klimaksnya banget.
    dasar lu! :o

  2. Ngantukin?
    Mending baca yang lucu aja deh

  3. bisa aja alesan kagak tamat.
    Mau bilang kagak menarik susah amat
    apa ketebelan tu novel

  4. Wah gimana nih baca Grisham aja gak selesai, apalagi kalau buku peljaran.

  5. Dasar pemalas, kalau suka baca, gak peduli isinya gak mutu, kalau udah mulai baca pasti gak akan berhenti, sampai tamat. Udah tamat baru comment, ini tamat aja belum udah comment, mana postingannya gak mutu lagi, dasar bolot lu….

  6. The Hollywood Walk of Fame is an internationally-recognized
    Hollywood icon. at Highland Avenue to create excitekent and
    to demonstrate what tthe Walk would look like. Your reception might be in a tent at the front of the winery, iin
    aan orchard, or, on the terrace – the possibilities are almost endless.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: