Fisip Emas Unpad, Gruvi dan Kuburan   10 comments

Rabu kemaren, gw diajakin ama temen gw anak Fisip Unpad buat ngehadirin acara pre-event nya Fisip Emas. Acaranya sendiri diadain di Paris van Java mulai jam 4 sore. Gw kesananya ama si Ayu, soalnya udah ngajak temen-temen yang lainnya malah ga pada dateng.

Acaranya nampilin band-band dari Unpad dan guest starnya ada Gruvi dan Kuburan. Dan yang paling  gw tunggu-tunggu tentu aja si Kuburan ini, soalnya ini band gokil banget. Hehehe. Eh, tadi pagi band ini tampil lo di Inbox, cuman sayangnya maennya lip sync, jadi ga dapet gitu lah serunya.

Modern dance Unpad @ pvj

Okay, pas sore sebelum acara band, kita dikasih dulu pemanasan ama Modern Dance nya anak Fisip Unpad! Hwahahahahaha, asik dah dikasih ginian mah. Emang rejeki jangan ditolak, hehehe. Yang tengah tuh yang paling cakep. Bohay-bohay gimana gitu, hahaha.

Setelah MD, mulai pada main band-bandnya anak Unpad. Kebanyakan maennya akustikan. Seru juga sih, cuman gw ga sempet ngambil fotonya. Beranjak sore gw nyari makan di sekitaran PVJ, dan tentu aja, gada yang murah! Disana cuman beli coklat fondue yang harganya 4000an! Untungnya gw tau dimana tempat makan yang murah di sekitaran Sukajadi, yaitu di D’Cost. Gw ama si Ayu langsung aja kesana dengan jalan kaki, soalnya perasaan D’Cost deket deh ama PVJ (pas gw naek motor). Dan ternyata, D’Cost itu jauh banget kalo jalan kaki! Gemporlah kaki kita bedua, hahaha.

Dan emang D’Cost itu murah banget, padahal tempatnya kaya restoran gitu, bagus. Harga nasi putih Rp. 1000 sepuasnya, es teh Rp 100 perak sepuasnya, es teh manis Rp 500, nasi goreng Rp 6800, dsb. Percaya ga lo ada restoran masang harga segituan! Ga percuma deh jalan kaki dari PVJ ke D’Cost. Okeh, sekarang tinggal balik lagi ke PVJ. Dan dengan bijaknya, kita milih naek angkot aja, hehehe.

Gruvi @ pvj

Setelah nyampe di PVJ, kita beruntung banget belom ketinggalan penampilannya dari Gruvi. Gw sempet ngedengerin kalo ga salah dua lagu dari Gruvi, dan masih sempet dengerin lagunya yang lagi banyak diputer, “Masih Mencintaimu”. BTW, Gruvi itu kaya Power Ranger yah, warna warni gitu personelnya, hehe.

Si kemal sok bergaya

Setelah Gruvi maen, tampil band yang namanya SkySeven ato gatau SevenSky. Yang  jelas, bandnya ga jelas gitu deh. Kita juga mending duduk-duduk dulu, istirahat setelah jalan-jalan. FYI, di PVJ itu susah banget nyari tempat duduk! Adanya paling pas depan Carrefour doang. Gambar diatas itu si Kemal lagi liatin paha, hehehe. Khusyuk banget ya kayanya.

Backstage @ pvj

Dan band yang ditunggu-tunggu akhirnya mulai, KUBURAN!!!!! Mereka dateng diiringi musik yang horor, padahal mereka tuh band yang bodor banget, hehe. Sebelum Kuburan maen, ada yang maen sulap ga jelas dulu.

Sulap ga penting sebelum perform

Setelah sulap-sulapan, barulah Kuburan mulai maen. Lagu pertama yang mereka bawain adalah “Tua-tua clubbing”. Lagu ini di video klip nya sih featuring si Akay, cuman yang sekarang ngga. Tapi gapapa deh, tetep seru! Lagu yang kedua adalah “A Letter to Euis”. Yang ini kalo menurut gw lagu yang paling asik yang mereka bawain malam ini. Yang ketiga gw gatau lagunya, tapi liriknya tentang Persib gitu deh. Dan lagu yang terakhir adalah yang sekarang lagi ngetrend, “Lupa-lupa Ingat”.

Kuburan rocks!

Bassis Kuburan pamer ketek

Ni orang ga penting banget yah. Yang laen kalo mau difoto masang tampang gaya, ini malah pamerin ketek!

Kuburan

Kuburan band

A minor

Kalo foto-foto dibawah ini rada horor nih, soalnya gw dapet foto penampakan pocong pas Kuburan maen. Bener-bener angker ini band.

Kuburan joged ama pocong

joged bareng pocong

Pocongnya ikutan maen band

Pocongnya ikutan maen band

Pocongnya naek keatas speaker

Pocongnya naek keatas speaker

Kuburan ama pocong

Serasa tahun baru aja

Serasa tahun baru aja

Bah, kok jadi serem gini ya? Hehehe. Yang pasti sebelum mereka meninggalkan panggung, pasti aja mereka salam-salaman dan saling meminta maaf dulu sama penonton. Emang keren itu band. Kuburan rocks!! Kuburan batu!! \m/

***

Para pembaca yang budiman (tsah!!), gw kan ikutan lomba blog gitu yang hadiahnya summer school. Jadi gw minta tolong yah buat tetep ngasih komen ke postingan gw yang judulnya Universitas di Belanda dan Beasiswa ama yang Belanda, sebuah jalan menuju Komunitas Global . Makasih banyak yah :D. Ntar kalo gw menang, pada ditraktir deh yang ngasih komen, hehe.

10 responses to “Fisip Emas Unpad, Gruvi dan Kuburan

Subscribe to comments with RSS.

  1. sapa tuuuh ayu.. :lol:

  2. kurang serem….

    oia kx” donk maen band nya di kuburan……
    gokil kan…
    oia naen nya mlm” ia

    wooooooooooooooyyyyyyyyyy,,,,,,

    c markonah chayang bnget ma gw luu,,,,
    (champleng)

  3. haha.. eik juga demen banget sama si Kuburan.. baru jatuh cinta sama si Lupa2 Tapi Ingat sih,, tapi i’ll the other songs from them ASAP.
    hehe..

    salam kenal btw.

  4. haaaaaaaaa…… luca abis gua seneng banget ama kuburan band apalagi yang lupa-lupa ingat

  5. Buat kamu-kamu yang ngefans banget ama band gruvi dan ngebet banget pengen ketemu mereka… ini saatnya… kirim biodata lengkap kamu : nama, alamat, alasan kamu suka band gruvi dan nomor kontak kamu (hp/telp) ke fans@transtv.co.id/bungsu.kasep@gmail.com atau sms 081908199749. siapa tahu kamu yang beruntung untuk jadi tamu eksklusifnya mereka di acara FANS TRANS TV… burauan …kapan lagi bisa wujudkan impian kamu. (paling lambat tanggal 13/7/09)

  6. Mas’ bs minta no contact mangement nya, krn saya cari di google tdk ada.
    Manny thanks’

  7. gx serem tauk……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: