Jazz Break Revival XI   6 comments

Event ini diselenggarain oleh KlabJazz di Bumi Sangkuriang, Bandung tanggal 6 Mei 2009. Gw dapet event invitation dari Ihwan di facebook. Yang paling penting adalah, acara ini totally free! Jadi bener-bener haram buat dilewatin.

Tapi masalahnya, musik yang bakalan gw denger ini adalah jazz, dan yang gw tahu dari jazz itu cuman si Jamie Cullum. That’s it. Tapi masa bodo ah, yang penting mah gratisan :P.

Tempat event nya sendiri enak banget, yaitu di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang. Tempatnya itu di dataran tinggi kan, daerah Ciumbuleuit, jadi dingin-dingin empuk gitu.

Performance yang paling menarik adalah penampilannya Farah Di. Pas liat di cover album yang udah dia bikin sih, gw kira dia itu udah gede, soalnya mukanya mirip ama Shanty, yang lagunya “Oh Kasih” tea. Dan ternyata, dia cuman anak kecil kelas 6 SD! Whuiw, ga nyangka anak sekecil ini udah bikin album jazz. Judul albumnya sendiri adalah “Merah Biru”. Pas ditanya kenapa nama albumnya “Merah Biru”, dia jawab soalnya dia lagi nervous nerima raport warna merah ato biru. Haha, dasar anak kecil.

Disana Farah Di ngebawain lagu yang berjudul Lari Pagi, Pesisir Pantai dan lagu-lagu orang laen kaya L.O.V.E, Hey Jude, You’ve Got A Friend, dan bawain lagu berbahasa Belanda juga. Gw juga ga ngerti kenapa ini anak pinter banget bawain lagu-lagu tersebut. Dan dia tentu aja yang dapet applause paling meriah malem itu.

Setelah penampilan Farah Di, lanjut ke penampilan Tiwi Shakuhachi. Dia mulai tampil pas jam 10an, jadi udah mulai ngantuk. Lagian lagunya juga kaya gitu, ga terlalu suka. Jadi kita mutusin buat balik duluan :D.

6 responses to “Jazz Break Revival XI

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ga ngajak2 tah..
    Awas aja klo gw dapet gretongan juga.
    Huh!

  2. acara gratis yang bisa menambah wacana

  3. Sayang juga dah kelewat….

  4. hem, jazz kadang ada yang enak buat saya dengar

  5. i though you are Filipino because of your face and color including name pala. Similar with our Nationa Hero Dr Jose Rizal

  6. jamie cullum,,,itu suka ngulum yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: