Ngobrol bareng Trijaya FM   8 comments

Tadi pagi, komunitas Bandung Blog Village diajakin buat ngobrol bareng ama Trijaya FM di Soto Pelangi, jalan Dipati Ukur nomor 1. Sebenernya sih bukan BBV aja komunitas yang waktu itu diundang, tapi sama komunitas mobil VW. Tapi akhirnya mereka ga dateng, jadi cuman BBV aja yang diwawancara.

Interview with Trijaya FM

Di milis sebenernya udah pada diajakin member BBV yang laen, tapi yang waktu itu hadir cuma gw, Ihwan, Anye ama Kang Jalu. Kang Jalu juga ga lama, soalnya katanya dia harus ketemuan ama Ami.

Wawancaranya sendiri ngebahas tentang komunitas BBV, tentang blogging, tentang Bandung dan lain-lain. Dan bisa ditebak, kalo gw ditanya pasti ngejawabnya ga nyambung. Hahahaha!

Beres wawancara, ada presentasi dari Indosat selaku sponsor acara. Mereka mempresentasikan tentang BlackBerry yang bisa juga dibeli dari Indosat. Gw sih ga terlalu tertarik buat beli BB, mahal soalnya :p.

Terus mereka juga ngadain bagi-bagi doorprize lewat game. Dan gw kebagian diajakin panco, terus ngelawan orang yang badannya gede lagi. Udah ketebak kan yang menang siap? Tentu aja lawan gw yang menang, orang badan gw kecil gini! Sableng! Hahaha.

Mas, susah ya ngelawan gw? Makanya minum element, wkwk

Mas, susah ya ngelawan gw? Makanya minum element, wkwk

Okay, sekarang ngebahas tempatnya. Menurut gw, Soto Pelangi ini tempatnya strategis banget. Kalo dari jalan Dago, tinggal belok ke jalan Dipati Ukur yang sebelah bank BCA. Kalo soal harga sih relatif. Tapi tadi kita beruntung banget, soalnya dikasih snack gitu gratis ama Soto Pelanginya, hehehe. Hidup gratis! Plus minumnya yang ditraktir Anye, hehe. Makasih ya Anye :D.

Makanan gratis dari Soto Pelangi :D

Makanan gratis dari Soto Pelangi :D

***UPDATE***

Ntar tanggal 30 Mei jam 07.30, pantengin terus Trijaya FM Bandung di 91.3 FM yah kalo mau ngedengerin suara seksi gw hasil wawancara ini, okay !

Posted 23 May 2009 by Rizal in Event, Kuliner, Spots

Tagged with , , , , , ,

8 responses to “Ngobrol bareng Trijaya FM

Subscribe to comments with RSS.

  1. GRATIS mode ON HagsHagsHags
    ada yang kurang, promosiin minggu depan untuk tune in di 91.3 FM, (berharap penggemar tidak kecewa dengan suara kami) =))

  2. Iihh..rizal mah kan panco nya disuruh sambil gigit keripik tapi ga boleh lepas..eh,pas selesai panco,keripik lawan nya mah masih digigit,yg rizal mah udah dia makan..hehe…

  3. aku mau makannya aja
    hehehe
    kapan ya aku di wawancara juga, khan blogger juga
    hehehe

  4. ihh bikin iri ajah, kapan ya Muntilan punya komunitas blogger sendiri?

  5. hayyah~
    enaknya..
    gue belom pernah ke soto pelangi. enak kali ya..?
    kapan2 anterin gue kesono dong.! actually, lo yg bayarin gue.
    hha.

    andai lo makan dulu, baru adu panco, pasti menang.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: