Link exchange yuuuu!   18 comments

Udah lama nih pengen posting tentang ini, tapi ga jadi mulu. Yup, gw mau ngajakin kalian-kalian yang punya blog buat tukeran link alias link exchange. Ntar link kalian bakalan tampil di halaman blogroll gw.

Caranya gampang, tinggal kasih comment di posting ini dengan format:

[anchor text]
[urlnya]

Jadi misalnya ntar kaya gini:

Blognya Rizal :D
https://mnrizal.wordpress.com

Just it. Ntar gw pasang link kalian setelah kalian masang link ke blog gw di blogroll kalian. Thanks :D.

Buat blog yang isinya ga jelas ato iklan doang, sori ya, ga diterima!

Posted 5 June 2009 by Rizal in Event

18 responses to “Link exchange yuuuu!

Subscribe to comments with RSS.

  1. Yuuuk tukeran link :)

  2. Sudah aku pasang belum yawh..
    LUpa nich…..

  3. yuuuuuck… di R13
    salam superhangat.

  4. udah gw pasang bro!

  5. Salam Kenal bro

    uda gw pasang bro, btw anak poltek telkom ya bro??jurusan apa?

    regrds

  6. aku udah apa blum ya? *via opmin*

  7. pgn, tp ga ada blgroll.. :(

  8. tukeran link teman..!!
    uda aaku pasang ^^

  9. bagi temen2 dan admin yang ingin pasang link situs/blog di direktori kami silahkan kunjungi: http://www.edriadaksana.com/directory/sites/
    gratis koq…
    Buat admin blog, makasih banyak dah mau nyebarin info ini.
    semoga bermanfaat.

  10. udah dipasang lama tuh ^^

  11. maaf asriii, lupa :D

  12. tanks bro q masih blogger pemula nh,,,
    udh q pasang to link blog aku…….

  13. bos tukeran link yuk…
    ditunggu kabar baiknya ya :)
    oh ya link ane -> http://www.gulamerah.net
    kalo berkenan comment balik ya :)
    thanks

Leave a Reply

