Blogging tapi Micro   5 comments

Belakangan ini, banyak banget layanan microblogging yang gw pake mulai dari Twitter, Plurk ampe Koprol. Dan ga ketinggalan Facebook, yang status update nya sebenernya bisa termasuk juga microblogging.

Dari semua itu, gw paling suka twitter. Kenapa? Yang pertama mungkin karena simplisitasnya. Terus dukungan third party nya banyak. Dan juga banyak orang-orang terkenal yang pake ini, jadi gw bisa ngefollow artis gituloh, hehe.

Ada lagi yang namanya Plurk. Kalo yang ini menurut gw terlalu “sadis” karena pake sistem karma yang secara ga langsung memotivasi penggunanya buat nge-update terus statusnya. Jadi ke kitanya juga suka malah bikin pusing gara-gara kebanyakan baca status yang kadang ga terlalu penting.

Terus ada lagi yang namanya Koprol. Nah, kalo yang satu ini gw juga suka, karena banyak fitur yang bermanfaat. Yang paling seru, kita bisa check in ke tempat-tempat yang udah Koprol sediain. Jadi, kita bisa tau temen-temen kita ada dimana aja, sukur-sukur kalo bisa ketemuan. Terus ada review lokasi, jadi kita bisa tau lokasi ini bagus ato ngga. FYI, Koprol ini buatan lokal Indonesia loh!

Yang  mau ngefollow, account microblogging gw pake username mnrizal semua.

Posted 20 June 2009 by Rizal in Review

Tagged with , , , , ,

5 responses to “Blogging tapi Micro

Subscribe to comments with RSS.

  1. koprol? nyoba ah :)

  2. barusan diomongin.
    gara2 gisel idol.

  3. @kudil
    gisel itu bukan spg !
    desta juga ga madesu kaya gt !
    hha

  4. iya yah..
    tapi twitter kirang seru ah..

  5. semuanya sih seru mnurut gw, ‘n tergantung gmn pribadinya nggunainnya.

Leave a Reply

