Hari pertama SNMPTN   15 comments

Okeh, baru aja tadi melewati ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Gimana perasaannya? Pesimis mamen! Gila, soalnya ga berperikemanusiaan! Matematika dari 15 soal gw cuman isi 4 soal! Hwahahahaha. Beruntung ini juga masih idup. Mana besok jadwal nya IPA ama IPS lagi. Fyi, gw ngambil paket soal IPC.

Ada yang menarik dalam soal SNMPTN yang tadi gw kerjain. Selebritis blogger kita, Wicaksono alias Ndoro Kakung, masuk dalam soal Bahasa Indonesia. Selamat-selamat! Hehehe. Gw langsung cengar-cengir sendiri aja pas ngeliat itu soal.

soal snmptn bahasa indonesia

Kalo yang Tes Potensi Akademik (TPA) sih masih bisa dikerjain, soalnya ga terlalu berhubungan ama pelajaran. Pas masuk soal Matematika dasar, soal Bahasa Indonesia dan soal Bahasa Inggris, gw banyak yang ga diisi, soalnya blank banget :D . Soalnya aja susah, apalagi jawaban nya :S.

Gw sendiri ujian SNMPTN nya kebagian di Fakultas Hukum UNPAD Dipati Ukur. Beruntung banget gw kebagian disana, soalnya tempatnya bagus dan ber AC. Satu kelas aja AC nya ada dua. Kalo kuliah disana, bisa-bisa gw beku :p.

Dan gw punya tips untuk mengikuti SNMPTN. Sebelum hari ujian alias H-1, perhatikanlah makanan yang lo makan, karena akan sangat berpengaruh pas hari H nya. Kaya gw yang makan mie ayam pedes dua kali pas kemaren, jadi tadi pas ujian mules-mules. Untung aja ga boker, karena boker pas ujian akan sangat merugikan waktu. Camkan itu baik-baik, hahahaha.

15 responses to “Hari pertama SNMPTN

Subscribe to comments with RSS.

  1. semua orang bilang susah ih.
    gud luck bang, moga dapet ptn yg dipilih

  2. Ndoro kan seleblog :D *hum… Bukannya sblm tahun 2000 blog sudah muncul ya di Indonesia, -muncul atau populer ya di soal itu- CMIIW*

    SNMPTN-nya brapa nilai yg minus nanti Zal? atau alasanmu ngisi empat soal biar gak kena point minus :lol:

  3. ndoro kakung teh yang mana?
    ko gw lebih kenal mnrizal.wp.com dan ihwan.net yah?

    seleb gituh?
    hhahahaa

  4. Hohohohoho..Ya ya, aku masih inget ada soal yang mengenai BLOG…..

    Semoga sukses yawh SNMPTN nya…
    Aku juga…. :D

  5. wew. nyoba SNMPTN tokh. haha. :mrgreen:
    temen gw belajar gila2an demi itu.

  6. senampetani taun 2012 tentang lomo, jal.. hahah :P

  7. Selamat…selamat…smoga sukses…
    salam kenal..

  8. wew, teliti banget sampe2 nemuin nama salah seorang seleb blog di soal :D hehehe2x…

    eh bro, tukeran link yuk. Link kamu udah aku pasang tuh, link balik ya :)

  9. itu motonya pake apa?
    boleh gitu ngeluarin hape?

  10. @petra
    pake kamera hape .
    ini motonya pas snmptn nya beres kok , bukan pas ujiannya

  11. Aduh..aduh.. ci akang ucul wkwkwkwk :lol:
    Kenapa soalnya susah, tulisannya gak kebaca ya? Kalo jawabannya ada tuh di panitia, minta aja padahal ke yang ngawas :D

Leave a Reply

