Manchester United batal main di Indonesia   10 comments

Setelah terjadinya ledakan di hotel J.W. Marriot dan Ritz Carlton, akhirnya pihak Manchester United batal tampil di Indonesia. Beritanya bisa dilihat di artikel yang terdapat di situs resmi Manchester United.

Seperti yang telah kita ketahui, Hotel Ritz Carlton adalah hotel tempat menginap kesebelasan MU. Dan pagi ini, tepatnya sekitar jam 07.55, telah terjadi ledakan di ruang makan hotel tersebut.

Ledakan berikutnya terjadi beberapa  menit setelah ledakan pertama di Hotel J.W. Marriot. Hingga saat ini masih belum dapat dipastikan sebab dari ledakan tersebut.

10 responses to “Manchester United batal main di Indonesia

Subscribe to comments with RSS.

  1. blogwalking yah :D

    ***
    hhu sayang banget yah yang uda beli tiketnya ? kasian, hhu

    mampir ke blog aku juga yah

  2. sebel. siapa sih yg ngbom? yg mati cuma 9 ini, tp MU ga jadi dateng :(

  3. gaya penulisannya kayak laporan.

    bom dar der dorr

  4. ah, gagal deh nonton MU di indonesia…. :(

  5. teroris gk asik yah..

  6. hehe… rame amat yg ngbahas ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: