Pre-event Java Rockingland: Efek Rumah Kaca!   4 comments

Damn! Udah lama banget ga posting nih, padahal draft-draft postingan di flashdisk banyak, cuman suka males aja dipostingin. Gatau gara-gara efek Twitter kali yah, jadi ngerasa udah blog aja *nyalahin*. Tapi kebetulan tadi malem gw dateng ke acara pre-event Java Rockingland di Saparua, tentu aja karena ada Efek Rumah Kaca!

efek rumah kaca saparua

Overall, acaranya ga terlalu seru. Dikit banget yang nontonnya, jadi kurang greget aja. Lagian gw datengnya telat, jadi ketinggalan banyak lagu ERK. Gw cuman kebagian tiga lagu. Tapi gapapa deh, yang penting ngeliat gig ERK :D, dan ga terjadi lagi kejadia kaya gini, hihii.

Ada empat band yang maen waktu tadi malem: Efek Rumah Kaca, Navicula, Superglad ama Rif. Tapi yang gw nonton cuman ERK. Jadi pas ERK udahan, ya gw langsung pergi. Tapi karena gw penasaran, gw balik lagi deh, pengen tau Navicula tuh yang kaya gimana. Ternyata, Navicula itu sejenis band kaya Boomerang gitu deh, band rock yang rambutnya gondrong-gondrong dan suka muter-muterin kepalanya pas nyanyi *serasa gadis sunsilk kali yah :D*. Ga terlalu suka ah :P.

Setelah Navicula, Superglad yang maen. Gw juga ga terlalu suka ama band ini, soalnya kerjanya ngejek-ngejek band lain mulu, bikin panas telinga. Semisal pas dia ngata-ngatain ST12 “Band-band sekarang banyak dari stasiun”, katanya. Terus dia ngarang sendiri dan nyayiin lagu buat ngejelek-jelekin band kaya Radja, Wali, Hijau Daun dan band-band yang kaya gitu lah. Sok banget nih band. Ga suka ah! Dan ini bukan berarti gw suka band kaya Radja, Wali dan sejenisnya yah. Gw juga sama ga suka, cuman ga ikutan ngejek-ngejekin. Kalo ga suka yah gampang, ga usah didengerin. Betul ga? Hehe.

Fellas, hasil snmptn udah diumumin kemaren, dan ternyata gw keterima di Unpad :D. Temen-temen blogger yang lain ada yang ikutan snmptn?

4 responses to “Pre-event Java Rockingland: Efek Rumah Kaca!

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wii selamat yaa
    makan makan deh

  2. lain kali kalo ada beginian kasi tau gw yah…
    kurang info euy haha

  3. yaaah, gw kagak ngarti nih acara.. ckckck..

  4. suka muter2 in kepala waktu nyanyi, wah itu siy malah kayak trio macan, hehehe ^^

Leave a Reply

