Speedytrek Indie Music Gathering   Leave a comment

Tadi malam ada event seru nih di E-Plex mall Paris van Java, namanya Speedytrek Indie Music Gathering. Bintang tamunya sendiri antara lain C.U.T.S, Vincent Vega, Angsa dan Serigala dan Teenage Death Star. Acara ini merupakan kopdarnya Speedytrek, yang merupakan komunitas musik indie di ranah maya.

C.U.T.S pun naik ke panggung, dan menurut gue band inilah yang paling seru! Mereka bawain sekitar lima lagu, dan tentu aja diantaranya ada “Beringas”. Selama ini gue cuman denger C.U.T.S dari mp3, dan perform aslinya emang lebih keren! Supercuts pun yang merupakan groupies nya C.U.T.S langsung jingkrak-jingkrak, termasuk gue :D.

And the second one was Vincent Vega! Gue heran aja, guitarist #1 nya Vincent Vega tampangnya klimis banget, kaya mau ke ondangan. Tapi yang penting maennya asik dong, hehe. Vincent Vega mainnya asik dan musiknya bagus, cuman penontonnya ga seantusias kaya band sebelumnya. Mungkin gara-gara liriknya yang terlalu berat kali :P.

And the last but not least, Teenage Death Star! Oke, sebelumnya gue belum pernah denger nama band ini. Dan ternyata, band ini seru abis! Musiknya cepet, jadi bikin hasrat ingin memukul orang :p.

We’re saving the best for the last, ’cause we will MOSHING!!! Yep, hasrat memukul orang itu harus tersalurkan akhirnya.

And don’t forget, that night was Halloween!! Pumpkin was screaming in the dead of night!

Everybody scream! Everybody scream!
In this town of Halloween.
Panic at the Disco – This is Halloween

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: